Minggu, 06 Januari 2013

Bahaya Dajjal




                 Bahaya Dajjal telah diingatkan oleh baginda Nabi dalam banyak hadits, bahkan para Nabi yang terdahulu juga tidak pernah lupa untuk mengingatkan imatmereka tentang fitnah Dajjal ini. Diantaranya melalui hadits Sahih berikut:
"Aku sungguh-sungguh berwasiat agar kamu semua berhati-hati terhadapnya. Tidak ada seorang nabi pun yang tidak memperingatkan kaumnya tentang bahaya Dajjal, namun aku akan memberitahu kalian tentang sesuatu yang tidak pernah diberitahu oleh seorang nabi pun sebelumku kepada kaumnya yaitu bahwa Dajjal itu buta sebelah matanya dan Allah itu tidaklah buta sebelah matanya. (HR. Bukhari)

                 Perhatikan bagaimana Rasululah dan para Nabi yang terdahulu sangat dalam kebimbangan terhadap finah Dajjal.  Ini mewujudkan bahwa fitnah yang akan dibawanya bukan sembarangan. Pastinya bukan fitnah `straight forward` yang mampu dihindari dengan mudah oleh setiap Muslim yang berhadapan dengannya.
                Jangan sesekali kita merasa bahwa kita mampu untuk barhadapan dengan kejahatan fitnah yang dibawanya. Bahkan, baginda Nabi, mewasiatkan agar kita sedaya upaya menjauhkan diri darinya, karena fitnah yang dibawa olehnya bisa menjadikan iman tercabut!
                "Siapa yang mendengar Dajjal hendaklah dia menjauhinya. Demi Allah, ada seorang lelaki yang datang kepadanya dengan penuh yakin dirinya sebagai seorang mukmin namun ternyata akhirnya lelaki itu kemudian menjadi pengikut Dajjal karena tertupi daya yang dilakukannya." (hadis riwayat Ahmad dan Abu Daud)
                Benteng kita yang paling utama pastinya adalah ILMU, IMAN,dan TAQWA, namun dalam kedaan yang punya iman lemah seperti hari ini, adalah lebih utama kita berdoa kepada Allah supaya dijauhkan dari fitnah ini,
"Apabila seseorang dari kamu telah bertasyahud maka hendaklah dia membaca doa meohon perlindungan Allah dari empat perkara yaitu ya Allah, aku berlindung dengan-Mu dari azab Jahannam, dari azab kubur, dari fitnah hidup dan selepas mati dan dari kejahatan fitnah al-masih Dajjal."  (hadis riwayat Muslim)
Semoga kita dan anak cucu kita tidak termasuk dalam golongan yang bertemu dan terpedaya dengannya. Aamiin.



Sumber: Mutiara Amaly (Menembus Hujab)



1 komentar:

Rani mengatakan...

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Posting Komentar